Menambah Subwoffer Tanpa Ribet

Setiap orang pasti ingin menghilangkan rasa bosan saat berkendara, apalagi jika anda berada di kota besar seperti Jakarta yang harus setiap hari menghadapi kemacetan kota.

Jarak yang seharusnya dapat ditempuh dengan setengah jam malah harus dijalani hingga sampai 2 jam.

Nah, salah satu cara untuk menghilangkan rasa bosan dengan mendengarkan musik.

Namun ngak semua head unit (tape) memiliki suara yang bagus. Head unit yang mahal tentu saja mengeluarkan suara yang bagus ketimbang dengan head unit yang murah.

Selain speaker yang musti diganti dengan yang bagus, kita juga bisa menambah subwuffer untuk menghasilkan suara bass.

Sayangnya ngak semua orang mau menjajalkan mobilnya dengan subwoffer karena banyaknya alat yang harus dipasang, mulai dari kabel - kabel hingga power amplifier untuk mengangkat suara ke subwoffer.

Salah satu solusinya dengan memasang subwoffer yang bisa dipasang dibelakang mobil atau dikolong jok. Selain dapat menghemat tempat, subwoffer jenis ini sangat mudah mengaplikasikannya.

Cukup menjalankan 5 kabel saja, mulai dari kabel power dari AKI, lalu kabel RCA, remote dari head unit, kabel potensio untuk mengatur suara bass dari depan dan kabel ground ke sasis mobil..

Harganya bervariasi mulai dari 700 ratus ribu hingga jutaan. Tentu saja subwoffer kolong dibawah jok lebih mahal dari pada subwoffer dibelakang bagasi.


1 comments:

  1. aku mau yang ini aja praktis, namanya subwofer tabung kan, murah meriah 700rb aja

    ReplyDelete